Iklan
Iklan





London – The Gunner sudah mulai kembali ke jalur kemenangan setelah sempat melalui periode sulit. Kebangkitan didapat setelah seluruh anggota tim dikumpulkan.

The Gunner tak pernah konsisten meraih kemenangan sejak awal musim ini. Tapi, The Gunners kemudian memburuk sejak pergantian tahun. Dalam 14 matchday pertama di tahun 2018, mereka cuma unggul empat kali dan menelan delapan kekalahan, termasuk empat kekalahan berturut-turut pada periode 22 Februari-4 Maret.

Tapi, The Gunner perlahan-lahan mulai bangkit. Tim asuhan Arsene Wenger itu berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhirnya, termasuk dua kali mengalahkan AC Milan di Liga Europa.

Menurut defender The Gunner, Shkodran Mustafi, timnya bisa menjadi lebih baik setelah ada pertemuan tim. Dalam kesempatan itu, seluruh pemain mengungkapkan semua hal yang ada di kepala masing-masing.

“Semua orang tahu itu adalah periode yang sulit. Pertemuan itu adalah tentang mencoba mendengarkan pendapat yang berbeda, ide yang berbeda, dan perasaan yang berbeda, dan saya pikir kami menemukan cara cara untuk melakukan sedikit perubahan,” kata Mustafi seperti dikutip dari Sportsmole.

“Tidak semudah itu karena sekali pertemuan tidak bakal mengubah banyak, terutama di tengah-tengah musim ketika Anda harus bermain setiap tiga hari, tetapi penting untuk menyampaikan pendapat kami dengan lantang,” sambungnya.

“Secara keseluruhan, ini adalah tentang bagaimana menyumbang 110% usaha, untuk keluar dari itu, dan saya pikir kami berhasil dengan baik,” kata Mustafi.

The Gunner momen ini duduk di peringkat keenam klasemen Premier League dengan 48 poin. Mereka sementara tertinggal 13 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat atau batas terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

(ran/mfi)




Iklan
SHARE