Iklan
Iklan





Munich – Robert Lewandowski sedang gencar dihubungkan dengan Real Madrid. Pelatih Bayern Jupp Heynckes mengira Lewandowski akan bertahan dan memecahkan rekor golnya.

Bomber Polandia itu dikabarkan meminta izin Bayern untuk berbicara dengan Madrid di akhir musim. Gosip ini kemudian dibantah bos klub Karl-Heinz Rumeningge, yang menegaskan bahwa Lewandowski tidak dijual.

Sejak menyeberang ke Bavaria dari Borussia Dortmund di 2014, Lewandowski terus unjuk produktivitas dengan mencetak 174 gol di Liga Jerman. Dengan catatan itu, Lewandowski ‘hanya’ terpaut 46 gol dari Heynckes yang menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi itu (220 gol), yang memungkinkan dicapai dalam beberapa musim ke depan.

Kontrak Lewandowski di Bayern sendiri masih tersisa sampai 2021. Heynckes yakin Lewandowski tidak akan kemana-mana.

“Saya tahu betul media-media Spanyol, ada banyak spekulasi,” ucap Heynckes, menanggapi rumor Lewandowski, sebagaimana dilansir FoxSports.

“Saya rasa Lewandowski akan mematahkan rekor gol saya di Liga Jerman dalam dua atau tiga musim ke depan.”

Lewandowski akan memperkuat Bayern momen menjamu Dortmund di Allianz Arena, Sabu (31/3) malam WIB. Bayern bisa mengunci gelar juara dengan angka penuh dan apabila musuh terdekatnya, Schalke gagal unggul melawan Freiburg.

(rin/fem)




Iklan
SHARE