Iklan
Iklan





Manchester – Sebuah video memperlihatkan gambar Ander Herrera meludahi lambang Manchester City. Namun, si pemain membantah jika itu hal yang disengaja.

Red Devils berhasil mengalahkan City 3-2 setelah tertinggal 0-2 dalam laga yang bertajuk Derby Manchester, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, di Etihad Stadium.

Di akhir laga tersebut, beredar sebuah video yang merekam aksi pemain tengah MU, Herrera. Herrera terlihat meludahi lambang City momen hendak kembali ke ruang ganti.

Tindakan Herrera itupun disebut-sebut suatu hal yang disengaja. Apalagi, MU dan City punya sejarah rivalitas yang sengit di kota Manchester. Namun, Herrera membantah jika hal itu dia lakukan dengan sengaja dan kesal dengan opini yang berkembang.

“Ander telah melihat rekaman videonya kejadian tersebut dan merasa malu atas anggapan bahwa aksinya dilakukan dengan sengaja. Itu benar-benar tidak disengaja dan tidak ada niat apa pun,” kata juru bicara MU seperti dikutip dari The Guardian.

[Gambas:Twitter]

Sejauh ini, belum ada pernyataan atau tindakan dari federasi sepakbola Inggris (FA), apakah akan menindaklanjuti saat di video yang beredar.
(ran/din)




Iklan
SHARE