Iklan
Iklan





Roma – Undian semifinal Liga Champions salah satunya mempertemukan AS Roma vs The Reds. Ada momen heboh di mana Roma menjual tiketnya justru sebelum drawing.

Undian itu sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018). Selain Roma vs The Reds, laga lain mempertemukan Die Roten vs Real Madrid.

Sebelum undian digelar, linimasa media sosial dihebohkan foto screenshot e-mail dari Roma ke penggemarnya. Dalam foto itu, Roma menjual tiket melawan The Reds sejak Kamis (12/4), atau sehari sebelum undian dilangsungkan.

Diwartakan Daily Mail, foto screenshot email itu dikirim Roma ke para pemilik tiket musiman. Link pembeliannya pun terlampir, yang membuat banyak pihak bertanya-tanya mengingat undian saja belum dilakukan.

Adapun tiket yang dijual adalah untuk matchday leg kedua di Olimpico pada 2 Mei mendatang. Leg pertama akan digelar di Anfield, 25 April.Tak berselang lama, link pembelian tiket itu dihapus. Tapi ternyata Roma terlambat, sebab foto-fotonya sudah beredar luas di media sosial.

Screenshot tiket matchday Roma. Foto: Twitter @MHChehade

Saat itu menimbulkan mosi tidak percaya ke UEFA terkait undian Liga Champions. Banyak yang menganggap undiannya sudah diatur akibat kebocoran email tersebut.

“Jadi Roma sudah tahu dari kemarin kalau mereka akan menghadapi The Reds momen mengiklankan tiket di situsnya. Tapi tentu saja ini bukan pengaturan matchday,” cuit pengguna Twitter bernama PrestwichBlue.

“Jika ini terjadi, saya tidak akan mempercayai @UEFA lagi,” timpal pengguna lainnya.

“Belum pernah melihat sesuatu yang sangat curang dalam hidup saya, Roma menjual tiket pukul 10 pagi ini melawan The Reds untuk pemegang tiket musiman,” cuit akun lainnya.

Dan ternyata undian memang mempertemukan Roma vs The Reds. Jadi, mungkinkah undian ini memang sudah diatur atau sekadar gambar editan (mengingat di paragraf awal gambar tiket itu tertulis tahun 2005)?


(yna/rin)




Iklan
SHARE