Iklan
Iklan





Turin – Giorgio Chiellini meminta agar Juventus terus ngotot sampai menit terakhir momen menghadapi Real Madrid. Skuat Nyonya Tua tak boleh kedur sedikitpun.

Juventus akan menghadapi Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Juve akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB di Turin.

Berkaca final Liga Champions musim lalu di Cardiff, Juventus harus ekstra waspada. Waktu itu, Bianconeri dikalahkan dengan skor telak 1-4.

Chiellini berharap hasil negatif itu tak terulang. Dia meminta agar skuat Juventus tak mengendur.

“Adalah keinginan yang bisa memenangkan. Besok kami akan menghadapi Real, begitu pula ketika kami menghadapi Monaco, hasratnya serupa. Kami harus bersiap menghadapi matchday itu dengan cara yang sama,” ujar Chiellini seperti dikutip Football Italia.

“Kami ingin tumbuh dan sejajar dengan tim-tim elite secara konsisten. Kami harus mencoba sampai menit terakhir dan bisa lolos,” dia menambahkan.

“Kami juga tak ingin mengulang hal serupa di babak kedua momen tampil di Cardiff. Waktu itu kami kalah,” kata pemain bertahan 33 tahun itu.

Statistik menunjukkan kedua tim sudah kerap berjumpa. Laga dini hari nanti akan menjadi duel ke-20 antara Juventus dengan Madrid di Piala/Liga Champions.

(fem/mrp)




Iklan
SHARE