Iklan
Iklan





Cardiff – Ryan Giggs menilai Gareth Bale siap jadi pembeda di final Liga Champions yang pertemukan Real Madrid vs The Reds. Apa prediksinya?

Bale tidak begitu bersinar musim ini. Banyak dirundung cedera membuatnya hanya bermain 38 kali di semua ajang bersama Madrid. Meski begitu, Bale masih bisa menyumbangkan 19 gol.

Bale belum tentu akan menjadi starter momen Madrid menghadapi The Reds dalam final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Tapi, Giggs yakin Bale bisa jadi pembeda.

“Setiap kali Gareth bermain dia akan memberi pengaruh. Itu menunjukkan betapa profesionalnya dia, dia tidak ngambek (ketika jadi pengganti) karena dia selalu terlihat akan masuk ke lapangan dan bikin gol,” kata Giggs seperti dikutip BBC.
“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan setiap kali masuk ke lapangan dia membuat perbedaan. Dia akan berpikir jika menjadi starter, maka bagus. Tapi jika tidak, dia siap bikin gol penentu kemenangan,” tegas Giggs, yang juga pelatih Bale di timnas Wales.

Tahun lalu, Bale jadi pemain cadangan momen Madrid mengalahkan Juventus 4-1 di final. Bagaimana tahun ini?

(yna/mfi)




Iklan
SHARE