Iklan
Iklan





The Reds – Mandeknya pembicaraan kontrak mutakhir Emre Can dikabarkan karena tuntutan gaji yang amat tinggi. Pemain tengah The Reds itu dengan tegas membantah.

Kontrak Can bersama Si Merah akan habis di akhir musim. The Reds masih berharap pemain internasional Jerman itu untuk memperpanjang kontraknya di tengah kejaran klub-klub Eropa.

Raksasa Italia Juventus disebut-sebut berpotensi besar menjadi tujuan Can di musim depan. Apalagi, belum lama ini Can mengungkapkan keinginannya untuk bermain di klub yang sangat besar.

Di awal pekan ini media-media Inggris mengklaim bahwa Can menuntut gaji sebesar 200 ribu pound per pekan (sekitar Rp 3,87 miliar) di kontrak barunya. Salah satu pemicu gagalnya negosiasi.

Can telah kembali ke The Reds setelah dilepaskan timnas Jerman karena mengalami cedera. Pesepakbola berusia 24 tahun itu kesal dengan rumor yang tidak akurat.

“Cerita-cerita menarik tentangku di media. Aku tidak lagi akan berkomentar pada rumor atau cerita yang salah,” sembur pemain berdarah Turki itu di Sky Sports.

“Aku mutakhir saja kembali dari kewajiban internasional dengan tim Jerman dan sedang berjuang menyembuhkan diriku dari cedera. Menantikan untuk kembali ke lapangan secepatnya.”

Can tampil impresif bersama the Reds di musim ini. Dari 37 penampilan di seluruh kompetisi, pemain tengah bertahan ini menyumbangkan enam gol dan lima assist.

(rin/krs)




Iklan
SHARE