Iklan
Iklan





London – Mohamed Elneny masih akan lama berseragam The Gunner. Pemain tengah asal Mesir itu modern saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Gunners.

Elneny bergabung dengan The Gunner dari Basel pada Januari 2016. Hingga kini, ia sudah tampil 65 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Lewat situs resminya, The Gunner mengumumkan bahwa Elneny sudah menandatangani kontrak modern, Senin (26/3/2018). The Gunner hanya menyatakan bahwa Elneny sudah meneken ‘kontrak jangka panjang’, tanpa menyebut secara rinci durasinya.

[Gambas:Twitter]

Manajer The Gunner Arsene Wenger pun melontarkan pujiannya untuk Elneny. Ia yakin pemain tengah berusia 25 tahun itu adalah aset bagus untuk The Gunner.

“Saya sangat senang dengan Elneny. Dia adalah orang yang berkontribusi banyak ke kualitas kolektif tim, dia bertahan dan menyerang dengan baik, dia pemain yang berkelanjutan, dia memuluskan kerja ‘mesin’ tim,” Wenger mengatakan kepada The Gunner Player.

“Dalam kesehariannya, dia sangat menyenangkan diajak kerja sama. Dia adalah promosi bagus untuk Mesir karena dia rendah hati, ingin tampil bagus, dan suka membantu.”

“Dia adalah anak yang fantastis dan aset besar untuk kami. Kami ingin fans di seluruh dunia dan Mesir adalah negara besar. Punya fans yang bergairah itu bagus. Dia benar-benar punya kualitas top,” Wenger menyatakan.

(nds/nds)




Iklan
SHARE