Iklan
Iklan





Jakarta – Hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba juga dapat perhatian dari Didier Drogba. Menurutnya, Mourinho mengkritik Pogba karena menyukai pemain Prancis itu.

Mourinho dan Pogba digosipkan punya hubungan yang sedang tidak bagus. Isu keretakan tersebut berembus usai Mourinho memutuskan untuk mencadangkan Pogba dalam beberapa laga.

Secara keseluruhan, Pogba hanya empat kali jadi starter dalam 11 matchday terakhir Setan Merah. Kombinasi antara cedera dan performa buruk membuat Pogba terpinggirkan.

Kejadian Pogba ditepikan, Mourinho lebih memilih Scott McTominay di lini tengah. Situasi itu diyakini pelatih timnas Prancis Didier Deschamps tak membuat Pogba senang.

Tapi Drogba, yang pernah bekerja sama dengan Mourinho di The Blues, meyakini hubungan antara manajer asal Portugal itu dengan Pogba baik-baik saja. Dia justru menyebut Mourinho hanya mengkritik pemain yang disukainya.

“Kami lebih dari satu kali memanas, tapi Jose tidak pernah menyerang orang yang tidak dia sukai,” Drogba mengatakan kepada Telefoot seperti dikutip Soccerway.

“Dia sangat menyukai Paul. Itulah mengapa dia memberinya (Pogba) tanggung jawab besar,” Drogba menambahkan.

(nds/rin)




Iklan
SHARE