Iklan
Iklan





Jakarta – Empat hari setelah ditumbangkan Juventus, AC Milan ditunggu rival besar lain kejadian harus menghadapi Nerazzurri. Rossoneri akan bangkit atau tambah tenggelam?

Setelah menjalani 10 laga tanpa terkalahkan di Serie A, Milan pada akhir pekan lalu akhirnya bertekuk lutut. Rossoneri takluk menyerah 1-3 dalam lawatan ke Juventus.

Kekalahan tersebut membuat Milan kembali menjauh dari zona Liga Champions. Tapi di tengah pekan ini ada peluang untuk kembali merapatkan jarak. Milan akan menjamu Inter, yang kejadian ini jadi penghuni terakhir zona Liga Champions Serie A.

“Kami kecewa dengan hasil itu (melawan Juventus). Tapi, kami mampu menimbangi level mereka sampai menit terakhir. Kami membawa pulang performa yang baik, tapi tidak dengan hasil, terlepas dari banyaknya kesempatan. Mereka unggul dalam level fisik, bukan teknik,” ungkap Gianluigi Donnarumma kepada Milan TV dikutip dari Football Italia.

“Sekarang kami menatap laga melawan Inter yang sudah seperti playoff Liga Champions. Saya berharap ada antusiasme besar di San Siro nanti. Kami akan menyumbang segalanya dan memerlukan fans untuk memenangi laga itu,” lanjut penjaga gawang 19 tahun itu.

Kemenangan atas Inter akan membuat Milan merapatkan jarak ke peringkat empat klasemen. Momen ini ada jarak delapan poin antara kedua klub.

Tiket Liga Champions jadi target utama Milan di musim ini. Peluang skuat besutan Gennaro Gattuso meraih sukses masih terbuka di Copa Italia, di mana mereka sudah masuk final dan akan berhadapan dengan Juventus.

(din/mrp)




Iklan
SHARE