Iklan
Iklan





Turin – Massimiliano Allegri meredam rumor ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya. Allegri mengaku untuk momen ini masih bahagia di Juventus.

PSG dilaporkan hampir pasti memecat Unai Emery pada akhir musim ini. Meski masih punya kans meraih treble domestik, klub kaya Prancis itu kecewa berat setelah dihentikan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

PSG sudah mulai mencari calon pengganti Emery. Mereka awalnya menjadikan Antonio Conte sebagai target teratas. Namun, PSG memperkirakan Conte akan lebih memilih kembali ke timnas Italia apabila akhirnya hengkang dari The Blues.

Oleh karena itu, PSG kabarnya kini mengalihkan bidikannya ke Allegri. Les Parisiens tertarik kepada Allegri karena pelatih yang bersangkutan punya rekam jejak bagus di Liga Champions. Meski belum pernah juara, Allegri telah mengantarkan Juventus ke final Liga Champions dua kali.

Terkait rumor ini, Allegri buka suara. Dia mengingatkan bahwa dirinya masih punya kontrak dengan Juventus.

“Semuanya berkaitan dengan hasil,” ucap Allegri kepada Premium Olah tubuh.

“Jika Anda unggul, Anda bagus. Kalau tumbang, Anda kurang bagus. Saya punya kontrak sampai 2020 dan saya bahagia di sini,” kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Sejak melatih Juventus pada 2014, Allegri telah memenangi tujuh gelar, termasuk tiga scudetto dan tiga titel Coppa Italia.

——-

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(mfi/nds)




Iklan
SHARE