Iklan
Iklan





The Catalans – Samuel Umtiti memanaskan rumor transfer usai diisukan bakal menuju Red Devils. Pemain bertahan The Catalans itu menegaskan masih bahagia di Spanyol.

Umtiti, yang didatangkan The Catalans dari Lyon pada musim panas 2016, disebut akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim. Adalah MU yang dilaporkan menjadi tujuannya.

MU memang berniat mencari defender mutakhir dan kabarnya menjadikan Umtiti sebagai targetnya. The Manchester United disebut siap menebus klausul pelepasannya yang “cuma” bernilai 60 juta euro.

Mempertimbangkan harga pemain yang naik gila-gilaan belakangan ini, nilai klausul tersebut terhitung sangat murah. Apalagi, Umtiti adalah pilihan utama di jantung penjagaan The Catalans.

Menanggapi spekulasi yang beredar, pemain berusia 24 tahun tersebut angkat suara. Ia mengaku masih bahagia di The Catalans.

“Klausul saya tidak tinggi, semua tahu itu. Ini sesuatu yang menarik perhatian saya, tapi saya tidak terlalu peduli untuk sekarang ini,” kata Umtiti ke Canal Football Club yang dilansir Football-Espana.

“Faktanya adalah beberapa klub memang tertarik pada saya, tapi saya punya banyak tujuan untuk dicapai bersama The Catalans sehingga saya tidak memikirkannya,” tambah defender berkebangsaan Prancis itu.

“Namun, semua terjadi begitu cepat di dunia ini. Yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia di sini. Soal pembaruan kontrak? Ini adalah hal yang tidak ingin terlalu banyak saya bicarakan. Dari sisi saya, belum ada yang dimulai,” kata Umtiti.

(yna/mfi)




Iklan
SHARE