Iklan
Iklan





London – Tottenham Hotspur diprediksi kesulitan menghadapi The Blues tanpa Harry Kane. Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak sependapat.

Kane akan absen momen Spurs bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Ujung tombak berusia 24 tahun itu sedang menjalani pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Kehilangan Kane diprediksi membuat Spurs kesulitan menghadapi The Blues. Maklum, Kane sudah memberikan 24 gol di liga dan merupakan pemain kunci Spurs.

Di sesi konferensi pers, Conte tidak setuju dengan pandangan itu. Menurutnya, Spurs bisa tetap bermain apik meski tanpa Kane. Spurs memang masih punya Son Heung-min yang sedang oke belakangan ini.

“Saya rasa kita sedang membicarakan tentang salah satu ujung tombak terbaik di dunia. Saya yakin dia adalah ujung tombak terbaik. Ketika anda punya pemain, ujung tombak, yang bisa mencetak 30 gol setiap musim, tentu Anda akan merasa kehilangan,” tutur Conte seperti dikutip Soccerway.

“Tapi, di momen bersamaan, Tottenham adalah tim yang hebat karena keseluruhan pemainnya. Mereka punya banyak pemain penting, banyak pemain bertalenta. Mereka bermain sepakbola yang bagus dengan intensitas hebat,” sambungnya.

“Mereka juga sudah menunjukkan di matchday sebelumnya, meski tanpa kehadiran Kane di beberapa laga . Tidak ada yang berubah,” tutupnya.

(yna/mrp)




Iklan
SHARE