Iklan
Iklan





Turin – Duel terakhir melawan Real Madrid berakhir buruk untuk Juventus. Meski demikian, tak ada misi pembalasan yang dibawa Juve dalam menghadapi Madrid kali ini.

Juve harus membenarkan keunggulan Madrid di final Liga Champions musim lalu. Dalam laga final yang digelar di Cardiff itu, Bianconeri tumbang dengan skor cukup telak, 1-4.

Juve kembali dipertemukan dengan Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Juve akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Menghadapi Madrid kali ini, pemain bertahan Juve Giorgio Chiellini menekankan bahwa motivasi timnya bukanlah balas dendam. Meski demikian, ia tetap yakin Juve bisa mengalahkan Madrid.

“Tidak ada balas dendam, kami punya memori positif dan negatif melawan siapa saja,” Chiellini mengatakan dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Jika Anda ingin ke Liga Champions, Anda harus bermain melawan klub-klub besar, kami juga punya memori-memori bagus, selain Cardiff.”

“Bermain melawan yang terbaik selalu jadi dorongan besar. Ada respek dan harga diri, tapi bukan berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka.”

“Ada respek untuk setiap tim dan ketika Anda menghadapi sebuah tim yang benar-benar Anda hormati, akan makin bagus kalau bisa mengalahkan mereka,” ia menambahkan.

(nds/cas)




Iklan
SHARE