Iklan
Iklan





London – Manchester City modis saja melewati pekan mengecewakan. Hal itu memberi momentum tersendiri buat Tottenham Hotspur yang akan menjamu City di akhir pekan.

The Citizens kalah dua kali dari The Reds dalam dua partai perempatfinal Liga Champions. Hasil teranyar, pada leg kedua, Rabu (11/4/2018), memastikan City tersingkir dari ajang tersebut.

Di antara kedua matchday itu, City juga bertekuk lutut 2-3 di kandang sendiri kejadian menjamu lawan sekota Red Devils. Padahal jika memenangi laga itu, skuat Pep Guardiola dipastikan juara Premier League.

Setelah City melalui tiga kekalahan berturut-turut, berikutnya ada Spurs yang akan berjuang memanfaatkan situasi di Wembley pada hari Minggu (15/4) dini hari WIB.

“Mereka sedang merasa begitu (rentan). Momen ini Tottenham sedang bermain sangat baik dan di Wembley mereka merupakan tim yang memainkan sepakbola dengan bagus,” kata mantan pemain City dan Spurs, Michael Brown, kepada Sky Sports.

“Mereka bakal sangat menantikan laga tersebut. Jika ada waktu yang tepat untuk dapat rasa percaya diri, sekarang adalah waktunya setelah pekan buruk City.”

“Anda melihat laga (City melawan) The Reds. Gol City dianulir, Pep (Guardiola) diusir wasit. Itu semua berimbas ke rasa percaya diri. Spurs akan berjuang memanfaatkan kondisi itu, mereka punya keyakinan. Laga nanti akan sangat menghibur,” tuturnya.

(krs/fem)




Iklan
SHARE