Iklan
Iklan





Munich – Robert Lewandowski sedang kencang dihubungkan dengan Real Madrid. Namun Chairman Die Roten Karl-Heinz Rummenigge tak mau ambil pusing dengan isu tersebut.

Lewandowski dikabarkan sudah meminta izin Bayern untuk berbicara dengan Madrid di akhir musim. Pergantian agen Lewandoeski juga kian memanaskan rumor tersebut.

Kabar tersebut sudah beberapa kali dibantah, baik oleh si pemain maupun Bayern. Namun itu tak juga menyurutkan rumor soal masa depan Lewandowski.

Rummenigge pun tak terlalu khawatir dengan kabar yang menghubungkan Lewandowski dengan Madrid. Apalagi penyerang internasional Polandia itu masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021.

“Sejujurnya, itu tidak membuat saya khawatir. Ketika saya main bermain, rumor-rumor seperti ini muncul setiap bulan, kemudian setiap pekan, sekarang setiap hari dan mungkin berikutnya setiap jam,” Rummenigge mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Terus terang saja, saya menangani rumor ini dengan cara yang sangat santai. Tapi faktor krusialnya adalah durasi kontrak.”

“Saya baca rumor soal Thiago (Alcantara). Rumor sekarang akan muncul, tidak cuma di Die Roten, tapi juga Borussia Dortmund dan semua klub besar. Itu adalah tugas Anda (media). Kami harus menghadapinya. Saran yang bagus adalah santai saja.”

(nds/cas)




Iklan