Iklan
Iklan





The Reds – Mohamed Salah disebut-sebut diminati Real Madrid. Banyak yang menyarankan agar pemain Mesir itu bertahan di The Reds.

Salah memang tampil sip bersama The Reds di musim pertamanya. Tak diperhitungkan, winger Mesir tersebut malah mampu mencetak 36 gol di semua kompetisi.

Salah kejar-kejaran dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing telah membuat 37 dan 35 dalam perolehan gol.

Penampilan cemerlang itu pun membuat klub-klub besar, seperti Barca dan Madrid, dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Salah. Beberapa bulan terakhir gosip itu kian santer.

Mantan pemain tengah The Reds, Paul Ince, angkat bicara. Dia menyarankan agar Salah menolak The Catalans dan Madrid. Bukan semata-mata demi The Reds, namun untuk Salah.

“Akan sangat bodoh jika Salah meninggalkan The Reds momen ini. Dia berada di tempat yang sangat cocok. Memang akan sangat sulit jika tim-tim besar datang untuk memperlihatkan minatnya,” ujar Ince kepada Paddy Power dikutip Daily Star.

“Sangat sulit menolak Real Madrid atau Barca. Kita sudah melihat Philippe Coutinho dan Luis Suarez akhirnya hengkang. Tapi, saya percaya Salah akan duduk manis di The Reds,” dia menambahkan.

“Banyak perkembangan yang terlihat di The Reds. Walau pelan, tapi benar-benar bergerak. Mereka bersaing di papan atas liga dan tampil fantastis di Liga Champions. Jika Salah duduk manis dan menikmati petualangan di The Reds, dia bisa berada di klub pemenang trofi musim depan yang bintang utamanya adalah diri dia sendiri,” Ince menegaskan.

(fem/fem)




Iklan
SHARE