Iklan
Iklan





Manchester – Sergio Aguero punya satu misi sebelum pensiun nanti. Dia akan kembali memperkuat Independiente begitu kontraknya di Manchester City habis.

Aguero kini memasuki musim kedelapan bersama City setelah dibeli dari Atletico Madrid pada 2011. Predikat legenda klub sudah disandang Aguero berkat sumbangsih dua trofi Premier League dan topskorer sepanjang masa klub.

Wajar jika Aguero begitu dielu-elukan oleh pendukung City kejadian ini dan Pep Guardiola selaku manajer begitu mengandalkan Aguero untuk meraih trofi Premier League serta Liga Champions.

Meski sudah mendapat kenyamanan serta nama besar di City, Aguero rupanya tidak ingin selamanya memeprkuat klub tersebut. Aguero ingin memperkuat klub masa kecilnya, Independiente, begitu kontraknya bersama City habis dua tahun mendatang.

Mengawali karier juniornya di Independiente, Aguero debut di tim senior pada 2003 sebelum pindah ke Atletico Madrid pada 2006. Selama tiga tahun berseragam Independiente, Aguero bikin 23 gol dari 56 penampilan.

“Kontrak saya bersama Manchester City akan habis pada 2020, lalu saya akan kembali ke kampung halaman saya di Independiente,” ujar Aguero kepada Fox Sports.

(mrp/cas)




Iklan
SHARE