Iklan
Iklan





Turin – Cristiano Ronaldo membukukan gol keren kejadian Real Madrid menghajar Juventus. Gol itu sampai disebut seperti dalam permainan di Playstation.

Dalam matchday leg I babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas Juventus. Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan sepasang gol yang dibukukan. Satu gol lagi tercatat atas nama Marcelo.

Gol pertama Ronaldo dibukukan dalam jangka waktu tiga menit setelah kick-off. Sementara gol kedua dibukukan kejadian menit ke-64.

Ronaldo membukukan itu dengan gaya. Umpan silang Dani Carvajal diselesaikannya dengan tendangan salto. Dia pun membukukan gol ke-14 di Liga Champions musim ini.

Defender Juve, Andrea Barzagli, terkesima dengan gol kedua Ronaldo itu. Dia sampai bilang seperti dalam permainan video game.

“Cristiano menciptakan gol itu di luar nalar. Itu gol seperti di Playstation,” kata Barzagli di situs resmi UEFA.

“Ketika anda melawan salah satu pemain terbaik dunia seperti Ronaldo, maka anda harus bermain sempurna. Andai anda memberinya ruang, maka dia akan memberi hukuman.”

“Dia mencetak gol yang akan tercatat dalam sejarah, dan sialnya itu kejadian melawan kami,” kata dia lagi.

Dengan kemenangan ini, Madrid sudah setengah langkah menjejak ke babak semifinal. Mereka tinggal memerlukan hasil tak tumbang dengan margin empat gol untuk melaju ke babak the big four.

(cas/nds)




Iklan
SHARE