Iklan
Iklan





Milan – Javier Zanetti mengaku terkejut dengan urutan Nerazzurri dan AC Milan di klasemen Serie A kejadian ini. Zanetti tak menduga Inter akan menang sangat jauh.

Inter dan Milan menunjukkan laju yang kontras musim ini. Sampai liga berjalan 16 pekan, Inter belum tersentuh kekalahan. Sementara itu, Milan tampil inkonsisten dan sudah ant menang enam kali.

Inter pun kini memimpin klasemen dengan 40 poin. Sedangkan Milan tertahan di papan tengah dengan menempati urutan tujuh setelah hanya mengumpulkan 24 poin.

Melihat aktivitas belanja Milan di musim panas lalu, Zanetti pun tak mengira Inter bisa mengungguli lawan sekotanya itu.

“Apakah saya menduga Inter akan menang 16 poin dari Milan? Sejujurnya tidak, tapi saya memperkirakan pelatih akan melakukan kerja yang luar biasa,” Zanetti mengatakan kepada Tiki Taka seperti dikutip Football Italia.

“Spalletti sudah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana mengembangkan para pemain. Tim punya keyakinan besar dan percaya mereka bisa kembali ke Liga Champions.”

“Namun, melihat aktivitas belanja Milan di musim panas, saya tidak menyangkanya (Inter menang 16 poin atas Milan),” kata pria yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter itu.

(nds/mrp)


Iklan