Iklan
Iklan





Milan – Mengomentari dominasi Juventus beberapa tahun ini, Wakil Presiden Nerazzurri Javier Zanetti menegaskan pihaknya pun sedang membangun tim tangguh dan akan segera balik ke jajaran elite.

Juventus kini tengah sedemikian dominan dalam persepakbolaan Italia, secara special di Serie A dengan keberhasilan menyabet lima Scudetto terakhir.

“Mereka memperlihatkan konsistensi bagus, tapi kami di Inter juga sedang dalam perjalanan membangun sebuah tim tangguh,” ujar Zanetti kepada Diario La Voz yang dikutip Football Italia.

“Pemilik modis, Suning, punya ambisi besar dan mereka ingin membawa Inter kembali bersaing untuk hal-hal penting. Inter layak untuk itu,” imbuhnya.

Inter sendiri, tegas Zanetti, pernah melewati sebuah periode gemilang sebelum dominasi Bianconeri. Sekarang Inter Milan pun sedang berjuang membangun hal serupa untuk masa depan.

“Siklus kami berlangsung tujuh tahun, kami sudah memenangi segalanya. Itu masa-masa luar biasa, tapi semua siklus ada akhirnya,” ujar Zanetti.

“Kini kami sedang membangun sesuatu, kami punya pemain-pemain hebat, dan salah satunya adalah (Mauro) Icardi. Dengan pemain-pemain hebat itu, saya pikir Inter akan segera balik ke jajaran elite,” sebutnya.

(krs/raw)


Iklan