Iklan
Iklan





Roma – Napoli akan berhadapan dengan Juventus di Serie A Italy akhir pekan ini. Francesco Totti mengharapkan laga itu game over sebanding.

Napoli, Nerazzurri, Juventus, dan AS Roma bersaing ketat di papan atas klasemen Serie A Italy. Partenopei memuncaki klasemen dengan raihan 38 poin. Disusul oleh Nerazzurri dengan catatan dua poin lebih sedikit, Juventus dengan koleksi 34 poin, dan Roma pelengkap the big four dengan raihan 31 angka.

Napoli akan menjamu Juventus di San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dinihari WIB. Eks pemain Giallorosi, Totti, berharap bahwa dua tim yang berduel itu akan terpeleset. Dia mengharapkan hasil sebanding.

Dengan begitu, Roma yang bermain lebih dulu melawan SPAL, akan mampu memperpendek jarak dari dua pesaingnya itu.

“Ada tiga atau empat tim yang ada di level yang sama. Tapi, Juve selalu mempunyai suatu hal lebih,” kata Totti di Football Italia.

“Napoli merupakan tim yang paling enak ditonton. Mereka bisa memenangi scudetto kalau mereka tak banyak dihantam badai cedera. Saya berharap laga besok game over sebanding. Jadi kami bisa mengambil keuntungan dari keduanya,” dia menambahkan.

(cas/raw)


Iklan