Iklan
Iklan





Roma – Radja Nainggolan tidak menampik peluangnya untuk hengkang ke The Blues. Dia juga mengiyakan sempat berbicara dengan Antonio Conte pada bursa transfer yang lalu.

Pada dua jendela bursa transfer terakhir, Nainggolan dikait-kaitkan dengan The Blues. Namun, pada akhirnya pemain 28 tahun itu tetap bertahan bersama AS Roma.

Adalah Antonio Conte selaku manajer anyar Chelsea musim ini yang sangat menginginkan jasa Nainggolan. Bahkan, pria asal Belgia itu mengaku sudah sempat berbicara dengan mantan pelatih Juventus tersebut.

“Ya, saya sudah berbicara dengan dia (Conte). The Blues sangat tertarik dan menginginkan saya ada di sana. Itu yang kontemporer bisa saya katakan,” kata Nainggolan kepada Sky Sports.

Nainggolan juga menegaskan bahwa Liga Primer Inggris merupakan liga terbaik di dunia. Dia bahkan sangat sering menontonya lewat layar kaca lantaran banyak pemain-pemain asal Belgia yang merumput di sana, seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, hingga Kevin De Bruyne.

“Saya sudah banyak menoton (Liga Primer Inggris). Banyak rekan-rekan saya main di sana. Itu adalah liga terbaik di dunia,” sambung pria keturunan Batak itu.

“Kami harus membuat pilihan dalam hidup. Saya punya musim yang baik dan ketika jendela transfer dibuka, kita akan berbicara tentang hal itu lagi,” tegas Nainggolan.

(din/din)


Iklan