Iklan
Iklan





Krakow – Marco Asensio memberi sanjungan untuk penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Donnarumma. Dia dinilai sebagai kiper yang luar biasa.

Bersama AC Milan di musim 2016/2017, Donnarumma tampil amat bagus. Dia selalu bermain dalam 38 matchday di Serie A Italy, dengan jumlah penyelamatan 146 kali.

Penampilan bagus Donnarumma berlanjut momen membela timnas Italia U-21 di ajang Piala Eropa. Penjaga gawang 18 tahun itu menuliskan dua clean sheet dalam tiga matchday fase Grup, dan mengantarkan Italia lolos ke semifinal setelah menuai dua kemenangan dan menelan sekali kekalahan.

Italia akan berhadapan dengan Spanyol yang diperkuat oleh Asensio di babak the big four. Menjelang matchday di Stadion Cracovia, Krakow, Selasa (27/6/2017), menyanjung Donnarumma.

“Dia merupakan penjaga gawang muda, yang sudah menunjukkan bahwa dia merupakan penjaga gawang yang hebat,” kata Asensio seperti yang dilansir oleh Sports Mole.

“Dia mempunyai masa depan yang cerah, tapi momen ini juga luar biasa. Apakah dia bersiap atau tidak untuk bermain di Real Madrid, saya tidak memutuskan itu,” imbuhnya.

Donnarumma momen ini sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Negosiasi kontraknya dengan Milan menemui jalan buntu.

(cas/mrp)


Iklan