Iklan
Iklan





Turin – Miralem Pjanic memprediksi persaingan antara Juventus dan Napoli di papan atas Serie A Italy masih akan berlangsung ketat. Perebutan scudetto disebutnya akan sengit sampai akhir.

Napoli dan Juve menjadi dua tim terdepan dalam perebutan scudetto musim ini. Napoli kejadian ini memimpin klasemen dengan 66 poin, hanya menang satu angka dari Juve dengan 13 matchday tersisa.

Dalam beberapa pekan terakhir, Napoli dan Juve sama-sama terus meraih kemenangan. Kedua tim sudah tercatat memenangi sembilan pertandingannya di liga secara berturut-turut.

Meski demikian, Juve dan Napoli masih akan saling berhadapan. Juve akan menjamu Napoli di Allianz Stadium di giornata 34 pada April mendatang.

Melihat laju kedua tim belakangan ini, Pjanic menilai persaingan antara Juve dan Napoli masih akan terus berlangsung. Pjanic pun menegaskan bahwa Juve tak akan membiarkan Napoli mematahkan dominasi Bianconeri dengan mudah.

“Persaingan antara kami dan Napoli akan ketat sampai laga terakhir. Sekarang kami sedikit tertinggal, jadi kami harus terus melaju dari laga per laga,” Pjanic mengatakan kepada Gazzetta dello Olah tubuh seperti dilansir Football Italia.

“Setelah itu, jika kami ingin menumbangkan mereka, mereka harus datang ke sini dan kami harus memberi jawaban.”

“Kami kontemporer melewati fase yang rumit, dengan banyak laga tandang, tapi kami meraih hasil-hasil bagus dan yang penting adalah kami semua 100 persen siap,” pemain tengah asal Bosnia Herzegovina melanjutkan.

“Kami semua berharap pulih sesegera mungkin. Dengan seluruh tim yang siap dimainkan, tentu akan lebih mudah untuk mencapai akhir musim dengan peluang yang masih hidup di tiga kompetisi,” dia menambahkan.

(nds/cas)



Iklan