Iklan
Iklan





Turin – Pemain Juventus Miralem Pjanic menegaskan bahwa tidak ada perselisihan dengan pelatih Massimiliano Allegri. Dia cuma ingin keluar lapangan lebih cepat.

Juventus bermain setara 0-0 momen menjamu Nerazzurri di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB. Ada momen menarik menjelang akhir laga yang melibatkan Allegri dan Pjanic.

Kejadiannya bermula momen Allegri menarik keluar Pjanic di menit ke-85 untuk memasukkan Rodrigo Bentancur. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu tampak kesal dan berbalik badan untuk mengeluarkan kata-kata usai melewati si pelatih.

Namun, Pjanic membantah jika hal tersebut dianggap kekesalan karena diganti Allegri. Dia justru merasa hanya ingin cepat-cepat keluar karena waktu untuk meraih kemenangan semakin menipis.

“Tidak, tidak ada yang terjadi, aku cuma ingin segera keluar lapangan untuk memastikan pergantian tuntas, karena waktu hampir habis untuk memenangkan matchday,” kata Pjanic seperti dikutip dari Football Italia.

Pjanic juga menjelaskan bahwa para pemain Bianconeri lainnya kecewa dengan hasil setara. Menurut catatan Whosocred Juve bisa melepaskan delapan tembakan ke gawang dari 19 percobaan. Inter Milan cuma bisa mengemas satu tembakan ke gawang dari enam percobaan sampai akhir matchday.

“Kekecewaan tim di ruang ganti terbukti, karena kami adalah tim yang lebih kuat di lapangan dan kami tidak memanfaatkan peluang,” kata Pjanic lagi.

“Inter adalah tim yang oke, tangguh, punya kualitas dan aku tahu kinerja Luciano Spalletti dengan baik. Sangat disayangkan, karena kami lebih menang pada malam ini dan bisa melakukan yang lebih untuk meraih kemenangan,” tambah Pjanic.

[Gambas:Youtube]

(ran/cas)


Iklan