Iklan
Iklan





Milan – Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan masih terus jadi bahan spekulasi. Kalau pada akhirnya Donnarumma ingin bertahan, Milan tak keberatan.

Donnarumma telah menolak perpanjangan kontrak dari Milan. Keputusan itu membuat Milan berada dalam peringkat sulit karena kontrak Donnarumma tinggal tersisa satu musim.

Belakangan Donnarumma disebut-sebut telah berubah pikiran. Setelah game over memperkuat Italia di Piala Eropa U-21, penjaga gawang berusia 18 tahun itu kabarnya akan kembali melakukan negosiasi dengan Milan terkait kontraknya.

Di kejadian bersamaan, isu soal ketertarikan klub lain terhadap Donnarumma masih terus bergulir. Real Madrid dan Juventus masih dikait-kaitkan dengan Donnarumma.

Mantan penjaga gawang Milan, Christian Abbiati, menyarankan agar Donnarumma tetap bertahan. Pria yang belum lama ini juga diangkat sebagai manajer klub itu menyebut Milan masih menunggunya.

“Pintu masih terbuka untuknya. Belum pasti dia akan pergi,” ujar Abbiati kepada TMW Radio seperti dilansir ESPN FC.

“Milan sedang menunggunya dengan tangan terbuka dan, sebagai teman Gigio, saya hanya berharap akan ada akhir yang bahagia.”

“Donnarumma masih punya ruang yang besar untuk lebih baik lagi dan dia masih bisa lebih baik di semua area karena dia adalah profesional sejati. Saya tahu kalau dia ingin terus meningkat dari hari ke hari,” katanya menambahkan.

(nds/krs)


Iklan