Iklan
Iklan





Naples – Meski tertinggal 10 poin dari Juventus, Napoli diyakini kapabel menandingi permainan rivalnya itu selama 90 menit. Partenopei tetap punya kans untuk unggul.

Napoli akan menjamu Juve di San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A. Keduanya momen ini berjarak 10 angka di papan klasemen.

Anak-anak Naples ada di peringkat tiga dengan nilai 63, sementara Juve di puncak klasemen. AS Roma memisahkan keduanya dengan nilai 65.

Selisih lebar ini disebut eks pemain Napoli dan Juve, Ciro Ferrara, tak mencerminkan perbedaan ketahanan tim di atas lapangan. Dia meyakini skuat besutan Maurizio Sarri bisa menyumbang perlawanan selama 90 menit bahkan meraup tiga poin.

Namun demikian, Ferrara meyakini Juve tetap tak akan terusik di peringkat teratas sekalipun pulang dengan hasil negatif.

“Hasil laga hari Minggu nanti tidak jelas, segala sesuatunya bisa terjadi di San Paolo. Selisih 10 poin antara keduanya tidak secara akurat merefleksikan keseimbangan ketahanan yang ada,” ujarnya kepada Corriere dello Olahraga.

“Ada jarak, tapi Napoli bisa menjembataninya dalam laga 90 menit. Meski demikian, secara pribadi saya yakin Juve akan memenangi Scudetto terlepas apa yang terjadi di San Paolo.”

“Mereka akan tetap jadi tim untuk dikalahkan selama bertahun-tahun mendatang,” tandasnya dikutip Football Italia.

(raw/nds)


Iklan