Iklan
Iklan





Roma – Radja Nainggolan percaya diri AS Roma masih mampu bersaing untuk peringkat terbaik. Tapi Nainggolan juga akui persaingan akan lebih ramai musim ini.

Setelah finis kedua di musim kemarin, Roma tak terlalu dijagokan di musim ini. Pergantian pelatih dan kedatangan banyak pemain mutakhir diperkirakan akan mengganggu keseimbangan Giallorossi.

Kekalahan 1-3 dari Inter di Olimpico mulanya dianggap sebagai sinyal. Namun setelah itu Daniele De Rossi dkk. malah membangun momentum lewat tiga kemenangan berturut-turut.

Nainggolan menilai kejadian ini terlalu cepat untuk menilai timnya. Pemain tengah berdarah batak ini cuma memperkirakan persaingan bertambah ketat dengan penguatan tim yang dilakukan Inter dan AC Milan.

“Terlalu banyak kritik untuk tim Roma yang sekarang? Bagi saya, terlalu dini untuk berbicara sekarang. Kami harus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan dan mencoba melakukan apa yang pelatih minta dari kami,” ujarnya kepada Roma TV.

“Kita akan lihat di mana kami akhirnya finis. Akan ada laga-laga yang lebih menarik di bandingkan sebelumya, karena Inter dan Milan sudah memperkuat diri.”

“Kenapa sekarang terlalu dini untuk bicara? Kami harus memikirkan diri kami dan bekerja keras, kalau tidak kami akan menempatkan penetrasi ke diri kami, imbuhnya dikutip Football Italia.

(raw/krs)


Iklan