Iklan
Iklan





Milan – Massimo Moratti ikut gembira melihat perjalanan Nerazzurri di musim ini. Kini dia menyarankan Inter merekrut pemain bertahan tengah dan striker futuristik di Januari nanti.

Inter sejauh ini tampil kompetitif di papan atas Serie A musim ini. Di bawah arahan Luciano Spalletti yang menjalani tahun pertama, Inter Milan momen ini berada di urutan tiga klasemen dan hanya tertinggal dua poin dari Napoli di urutan teratas.

Mereka bahkan sempat melaju tanpa terkalahkan di 16 pekan berurutan, sebelum akhirnya terhenti oleh Udinese, Sabtu (16/12/2017) lalu. Kekalahan itu sendiri dinilai Moratti bukan hasil yang perlu diratapi berlebihan.

Eks presiden Inter ini terkesan dengan laju Inter, tapi menilai masih ada ruang untuk memperkuat tim. Seorang pemain bertahan tengah dan striker di bursa transfer Januari diyakini akan bermanfaat untuk tim.

“Saya sangat optimistis akan masa depan Inter, karena kekalahan dari Udinese cuma kerikil kecil di perjalanan. Saya tak tahu apakah akan ada penguatan skuat di Januari, tapi saya rasa pemain bertahan tengah dan striker futuristik akan berguna, selain itu skuatnya sudah baik,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Yang tim ini telah lakukan sejauh ini menunjukkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk terus tampil baik ke depannya. Saya bisa menyampaikan soal kesabaran dan gairah, kepedulian terhadap klub, dan saya rasa semua karakter itu sekarang ini ada di Inter,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Di urutan pemain bertahan tengah, Inter hanya punya tiga pemain yakni Milan Skriniar, Joao Miranda, dan Andrea Ranocchia yang paling bisa diandalkan. Sementara di urutan striker, praktis cuma ada Mauro Icardi dan Eder Martins.

(raw/mfi)


Iklan