Iklan
Iklan





Milan – AC Milan berhasil meraup angka penuh lewat kemenangan tipis atas Genoa 1-0. Pelatih Milan Vincenzo Montella optimistis dengan kans lolos ke kompetisi Eropa.

Bermain di San Siro, Minggu (19/3/2017) dinihari WIB, Mati Fernandez menjadi penentu kemenangan Rossoneri. Pemain tengah pinjaman dari Fiorentina itu mencetak satu-satunya gol di menit 33.

Kemenangan ini mencatat kebangkitan Milan setelah menderita kekalahan kontroversial dari Juventus sepekan lalu. Ini juga kemenangan keempat Milan dalam lima matchday terakhir.

Alhasil, Milan terus memelihara asanya untuk lolos ke Liga Europa di musim depan. Kejadian ini, Il Diavolo Rosso duduk di urutan keenam klasemen sementara dengan 53 poin, terpaut dua poin saja dari musuh sekotanya, Nerazzurri [5] dan tiga poin dari Lazio [4], yang mutakhir akan bertanding malam ini.

“Sayakin yakin kami masih bisa mencapai kompetis Eropa kalau kami terus tampil seperti ini,” cetus Montella kepada Mediaset Premium, yang dilansir Soccer Way.

“Kami menampilkan sebuah penampilan yang bagus. Memang tidak banyak ruang dan kami harus sabar. Kami mendapatkan setidaknya tiga atau empat peluang bagus untuk menciptakan gol di babak pertama.”

“Matchday lebih rumit setelah jeda, tapi itu adalah hal yang wajar. Ini adalah tiga poin yang sangat penting,” sambung dia.

“Tidak ada matchday yang mudah, kami cuma harus fokus pada jalur kami sendiri. Sekarang kami sudah memikirkan matchday berikutnya,” imbuh Montella.

Di sembilan matchday terakhir, Milan masih akan berhadapan dengan Inter dan AS Roma. Sedangkan pada laga berikutnya, Milan akan melawat ke Pescara di awal April usai jeda internasional.

(rin/raw)


Iklan