Iklan
Iklan





Milan – Napoli gagal meraih kemenangan dalam lawatan ke AC Milan di laga Serie A giornata ke-32. Laga tersebut berakhir tanpa adanya gol tercipta, skor akhir 0-0.

Menjamu Napoli di San Siro, Minggu (15/4/2018) malam WIB, Milan tak diperkuat dua defender tengah utamanya, yakni Leonardo Bonucci karena akumulasi kartu dan Alessio Romagnoli yang cedera.

Meski tanpa kedua pemain tersebut, menurut catatan Whoscored, Milan masih bisa membendung gempuran Napoli yang melepas tujuh tembakan di babak pertama.

Sementara itu, Milan berhasil melepas delapan tembakan dengan salah satunya tembakan Jack Bonaventura, yang diselamatkan dengan gemilang oleh Pepe Reina. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Napoli, yang memerlukan kemenangan untuk terus menempel Juventus di puncak klasemen bermain dengan oke. Partenopei tak hentinya menggempur penjagaan musuh.

Peluang emas didapat Napoli pada masa injury time. Arkadiusz Milik, yang lepas dari urutan offside dan berhadapan satu musuh satu dengan Gianluigi Donnarumma melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa ditepis oleh Donnarumma.

Hingga laga usai tak ada gol yang tercipta di laga ini. Napoli, yang melepas 15 tebakan dan Milan 10 tembakan harus puas berbagi poin satu setelah bermain 0-0.

Hasil setara membuat Napoli tetap di urutan kedua dengan 78 poin dari 32 laga. Mereka gagal menempel Juventus di puncak yang punya 81 poin dari 31 laga.

Jarak Napoli dengan Juve bisa menjadi melebar jika Bianconeri bisa unggul dari Sampdoria. Sementara itu, Milan juga tak beranjak dari urutan keenam dengan 53 poin.

Susunan Pemain:

Milan: G Donnarumma; Calabria, Zapata, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura (Locatelli 80′); Suso, Kalinic (Silva 70′), Calhanoglu.

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Allan (Rog 87′), Jorginho, Hamsik (Zielinski 66′); Callejon, Mertens (Milik 66′), Insigne.

(ran/din)




Iklan