Iklan
Iklan





Milan – AC Milan belum juga bisa konsisten di jalur kemenangan. Riccardo Montolivo menyebut timnya perlu belajar untuk unggul meski tampil medioker.

Milan hanya bermain sebanding 0-0 momen bertandang ke AEK Athens di pertandingan 4 Liga Europa. Hasil itu memperpanjang tren negatif Rossoneri.

Dalam sembilan matchday teranyarnya, Milan memetik dua kemenangan saja sementara sudah ant menang empat kali. Jika dipersempit menjadi hanya tujuh laga terakhir, Milan malah hanya sekali unggul dengan tiga kali sebanding dan tiga kali ant menang.

Montolivo menilai secara performa, Milan perlu lebih gigih dan ngotot lagi. Cara ini diyakininya bisa memperbesar kans untuk memetik hasil-hasil positif, meski tim tak bermain dengan bagus-bagus amat.

“Kami perlu tumbuh dalam hal karakter, memainkan lebih sedikit umpan panjang, lebih banyak bola pendek mendatar, dan bermain dengan tempo lebih cepat,” ungkap Montolivo kepada Milan TV.

“Dalam hal bermain tanpa rasa takut, kami tak melakukannya di babak pertama yang membuat segala sesuatunya lebih mudah untuk AEK. Kami harus banyak berkembang.”

“Kami kekurangan karakter dan keyakinan yang dibutuhkan untuk unggul meski main buruk. Kami tak selalu bisa unggul dengan layak, kami juga perlu unggul meski dengan penampilan jelek atau bahkan dengan beruntung,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

(raw/cas)


Iklan