Iklan
Iklan





Roma – Pemain bertahan AS Roma Kostas Manolas sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Sang agen menyebut masa depannya ada di tangan Giallorossi sepenuhnya.

Manolas sejak musim panas lalu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Inggris seperti The Blues dan Red Devils. Menatap musim panas tahun ini, satu klub lain dikabarkan turun masuk persaingan yakni Nerazzurri.

Inter bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan defender internasional Yunani itu. Soal ini, sang agen yakni Ioannis Evangelopoulos mengaku tak bisa banyak berkomentar.

Tapi dia memastikan Roma memegang penuh kendali sampai kontrak Manolas habis pada 2019. Pindah atau bertahan merupakan keputusan Roma sepenuhnya.

“Pada momen ini saya tak bisa bicara banyak, karena masa depan Kostas jadi soal tiap harinya. Saya membaca dan mendengar banyak rumor, ada pembicaraan soal Inter dan tim-tim lain, tapi timnya tetaplah Roma,” katanya kepada Tuttomercatoweb.

“Dia punya kontrak sampai 30 Juni 2019. Saya ulangi, dia pemain Roma. Akankah dia bertahan? Itu adalah pertanyaan yang cuma bisa dijawab oleh klub. Tapi satu hal yang bisa saya katakan, masa depannya akan ditentukan sepenuhnya oleh Roma.”

“Kalau pada akhirnya ada perpisahan, maka itu bakal merupakan pilihan mereka sepenuhnya. Siapapun bisa memboyong Manolas, dari Serie A, Jepang, China, atau liga lainnya. Tapi kalau Roma memutuskan mempertahankannya kami tak bisa apa-apa,” tambahnya seperti dikutip Football Italia.

(raw/krs)


Iklan