Iklan
Iklan





Roma – AS Roma bertekad mengalahkan Lazio dalam laga derby akhir pekan ini. Sebab kemenangan bisa menambah kepercayaan diri Roma untuk terus merangsek ke atas.

Roma sejauh ini sudah menelan dua kekalahan dalam 11 matchday yang sudah dijalani di Serie A. Dengan 27 poin, Giallorossi masih duduk di urutan lima klasemen.

Roma hanya terpaut satu poin dari Lazio yang ada di peringkat kelima. Sementara dari Napoli yang ada di puncak klasemen, Roma yang masih punya satu laga tunda tertinggal lima angka.

Akhir pekan ini, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, Roma akan menghadapi ujian dari Lazio yang sedang melaju sangat impresif. Kemenangan atas Lazio disebut ujung tombak Roma Stephan El Shaarawy bisa membantu Roma melangkah lebih mantap di sisa musim.

“Kami harus tenang dan melakukan apa yang kami tahu, dengan keyakinan dan kerja keras,” El Shaarawy mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Lazio juga sedang dalam kondisi bagus, tapi kami bisa unjuk gigi melawan siapa pun, seperti yang ditunjukkan dalam kemenangan atas The Blues di Liga Champions.”

“Musim kami bisa berubah di matchday melawan Lazio ini. Kemenangan akan memberi kami dorongan untuk menghadapi laga-laga yang akan datang,” ucapnya.

(nds/cas)


Iklan