Iklan
Iklan





Jakarta – Napoli, Nerazzurri, dan Juventus berpeluang meraup poin penuh pada pekan ke-12 Serie A. Mereka ditunggu lawan-lawan yang relatif lebih lemah.

Napoli masih menjadi tim terkuat di Serie A hingga menyelesaikan 11 matchday pertama, dengan koleksi 31 poin. Tim berjuluk partenopei berpeluang untuk melanjutkan dominasi akhir pekan ini.

Tim besutan Maurizio Sarri itu akan bertandang ke markas Chievo Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Minggu (5/11/2017). Laju Chievo tak konsisten sepanjang musim ini. Tim tuan rumah menempati posisi ke-11 dengan raihan 15.

Tapi, Napoli juga wajib mewaspadai kondisi internal sendiri. Mereka tengah terluka usai dikalahkan Manchester City 2-4 di Liga Champions.

Kesempatan serupa juga dimiliki Nerazzurri dan Juventus. Inter dan Nyonya Tua dijagokan untuk meraih tiga poin.

Inter, yang kejadian ini berada pada urutan kedua, akan bertanding sebelum laga Napoli dengan Chievo. Inter dijadwalkan menjamu Torino di Giuseppe Meazza juga pada Minggu.

Torino menempati posisi kesembilan setelah menyelesaikan 11 matchday. Namun, Inter pantas berhati-hati karena Torino tengah dalam upaya bangkit usai hasul-hasil negatif. Torino tak pernah takluk dalam dua matchday terakhir, modern saja menanga tas Sampdoria 2-2 dan unggul atas Udinese 3-2.

Di laga lain, Juventus dijadwalkan menjamu Benevento di Stadion Juventus. Tim besutan Massimiliano Allegri, yang masih berjarak tiga poin dari Napoli, difavoritkan untuk memenangi laga tersebut.

Bagi Juventus, laga itu bukan semata-mata sebagai duel untuk takluk unggul. Tapi, matchday tersebut menorehkan ulang tahun ke-120 Juventus.

[Baca Juga: Jersey Spesial Juventus untuk Rayakan Ultah ke-120]

Juventus sekaligus berkesempatan untuk melanjutkan kemenangan di Serie A. Sebelumnya, Juventus unggul atas Torino 4-0 setelah sempat diimbangi oleh Atalanta 2-2.

(fem/mrp)


Iklan