Iklan
Iklan





Milan – Kemenangan atas Benevento berarti amat penting untuk Nerazzurri. Inter Milan butuh momentum positif untuk melakoni derby musuh AC Milan pekan depan.

Inter, yang sedang kesulitan belakangan ini, menjamu Benevento di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. Inter Milan sempat kepayahan di babak pertama: tak mampu menorehkan tembakan tepat target dan alhasil tak bisa bikin gol.

Di babak kedua, Inter membaik dan bikin dua gol. Dua bek, yakni Andrea Ranocchia dan Milan Skriniar, memastikan tim asuhan Luciano Spalletti meraih tiga poin dan naik ke posisi tiga untuk sementara.

Ranocchia menyebut kemenangan atas Benevento terasa sangat penting sebagai bekal menatap derby kontra AC Milan pekan depan. Ini jadi momentum positif, usai hasil-hasil buruk. Inter sebelumnya cuma unggul sekali dari 10 matchday, dengan lima hasil sebanding dan empat kekalahan.

“Saya senang dengan tiga poin dan gol yang saya ciptakan. Hari ini sangat menyulitkan dari segi mental, tapi yang terpenting adalah bisa meraih kemenangan,” Ranocchia mengatakan di situs resmi klub.

“Kami masih bisa memperbaiki banyak hal, meski laga ini sudah penting dalam upaya kami terus melangkah. Kami harus bangkit dan bekerja sebaik mungkin menjelang derby Milan, memperhatikan setiap detail,” ia menambahkan.

Di babak pertama melawan Benevento, Inter sempat mendapat cemoohan dari penonton. Ranocchia tak menampik bahwa fans berhak menuntut penampilan lebih baik karena telah setia mendukung tim.

“Sejauh musim ini, stadion kami secara teratur telah penuh dengan 50.000 penggemar, oleh karena itu, kami harus membayarnya dengan poin. Apapun yang terjadi, kami perlu lolos ke Liga Champions. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” Ranocchia menambahkan.

(yna/raw)



Iklan