Iklan
Iklan





Cagliari – Nerazzurri menaklukkan Cagliari di lanjutan Serie A Italy. Inter Milan unggul 3-1, Mauro Icardi mencetak sepasang gol. Inter sementara memuncaki klasemen Serie A.

Dalam matchday di Sardegna Arena, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Inter cuma bisa mencetak satu gol di babak pertama. Gol dari Mauro Icardi itu tercatat pada menit ke-29.

Antonio Candreva mengirim umpan silang terukur, yang bisa disambut oleh Ivan Perisic. Icardi bisa menyontek bola operan Perisic itu masuk ke dalam gawang.

Inter menang sedikit penguasaan bola dalam matchday itu. Ball possession tim asuhan Luciano Spalletti itu ada di angka 55 persen.

Soal percobaan, Inter melakukan delapan kali. Sementara tim tuan rumah, sekali melakukan tembakan lebih banyak dalam data yang dilansir oleh Olah tubuh Radar.

[Gambas:Sportradar]

Inter mutakhir bisa mencetak gol tambahan pada menit ke-55. Marcelo Brozovic melakukan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti, meneruskan umpan dari Antonio Candreva.

Cagliari tak mau ant menang. Pada menit ke-71. Paolo Pancrazio Farago mengirim umpan matang. Leonardo Pavoletti menyambutnya dengan tendangan voli, yang bolanya bisa masuk ke dalam gawang.

Inter akhirnya mengunci kemenangan berkat gol dari Icardi pada menit ke-83. Bola sapuan Rafael gagal malah mengarah pada ujung tombak asal Argentina itu. Icardi dengan sigap memasukkan bola ke dalam gawang. Hingga laga bubar tak ada gol tambahan. Inter unggul dengan skor akhir 3-1.

Dengan tambahan tiga poin ini, Inter untuk sementara memuncaki klasemen Serie A Italy dengan raihan 36 poin. Mereka menang satu angka dari Napoli, yang mutakhir akan memainkan laga melawan Udinese, Minggu (26/11) malam nanti.

Sementara itu, Cagliari ada di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 15 poin.

Susunan Pemain

Cagliari: Rafael; Romagna, Ceppitelli, Andreolli; Faragò, Ionita (Farias 64), Cigarini, Barella, Padoin; Pavoletti (Giannetti 87), Joao Pedro (Cossu 81)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino (Brozovic 52), Gagliardini; Candreva (Joao Cancelo 85), Borja Valero, Perisic; Icardi (Eder 93)

(luc/rin)


Iklan