Juventus Hadapi Chievo Dulu, Futuristik Pikirkan Barcelona
Iklan
Iklan

Final Liga Champions – Usai lolos ke final Coppa Italia, Juventus mengalihkan konsentrasinya ke laga melawan Chievo. Mereka trendi akan memikirkan Barca setelah melewati Chievo.

Kekalahan 2-3 dari Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, tak menghalangi langkah Juve ke final. La Vecchia Signora lolos dengan agregat 5-4 setelah menang 3-1 pada pertemuan pertama.

“Kami senang telah lolos karena lolos ke final adalah salah satu target kami,” ucap gelandang Juve, Tomas Rincon, di situs resmi Juve.

“Kami tahu ini akan berat dan Napoli kembali hidup pada titik tertentu dalam pertandingan, tapi kami bermain bagus,” imbuh Rincon.

Selain di Coppa Italia, Juve juga masih berpeluang juara di Serie A dan Liga Champions. Di Serie A, mereka tengah memimpin klasemen dan unggul enam poin atas Roma, sedangkan di Liga Champions mereka akan melawan Barca di perempatfinal.

Juve selanjutnya akan menjamu Chievo dalam lanjutan Serie A, Sabtu (8/4) mendatang. Setelahnya, mereka akan menjamu Barca di leg pertama perempatfinal Liga Champions pada tengah pekan depan.

“Sekarang kami fokus ke laga hari Sabtu karena kami juga harus memenangi laga itu,” ujar Rincon.

“Setelahnya, kami bisa berpikir soal Barca dan kami memprediksi dua pertandingan yang sangat intens melawan mereka. Kami akan berusaha menjauhkan mereka dari bola selama mungkin,” kata gelandang asal Venezuela itu.

(ffg/iio)

Iklan