Iklan
Iklan





Roma – AS Roma dan Lazio akan saling sikut di laga derby pada akhir pekan ini. Kedua tim punya modal berupa start impresif di Serie A pada musim ini.

Derby della Capitale akan tersaji di Stadion Olimpico, pada Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, dalam lanjutan Serie A. Roma akan bertindak sebagai tuan rumah di laga ini.

Roma kini menempati urutan kelima di klasemen sementara dengan perolehan 27 poin. Giallorossi unggul sembilan kali dalam 11 laga. Mereka cuma tumbang dari dua tim papan atas lain, Nerazzurri dan Napoli.

Sementara itu, Lazio berada tepat di atas Roma dengan 28 poin. Biancocelesti modern sekali tumbang musim ini, yaitu dari Napoli.

Karena start yang sama-sama baik itulah, Kevin Strootman yakin tak akan ada tim favorit di laga derby akhir pekan ini.

“Derby bukan lagi hal modern bagi saya, tapi selalu menjadi matchday spesial, terlebih lagi pada musim ini karena kami dan Lazio sama-sama meraih hasil-hasil bagus. Ini akan menjadi matchday besar dan tidak ada yang menjadi favorit,” kata Strootman seperti dikutip situs resmi Roma.

“Kami lihat saja pada Sabtu ini, tim mana yang lebih baik dan siapa yang akan mengambil tiga poin,” kata pemain tengah Roma itu.

Dalam lima pertemuan terakhir di Serie A, Roma unggul empat kali dan tumbang sekali dari Lazio.

[Gambas:Sportradar]

(ran/mfi)


Iklan