Iklan
Iklan





Turin – Striker muda Republik Ceko, Patrick Schick, sudah menjalani tes medis sebagai bagian dari proses kepindahannya ke juara Serie A, Juventus.

Schick, yang momen ini bermain di Sampdoria, memang sudah menarik minat Juve sejak musim lalu momen dia membuat 11 gol. Dengan gaya main yang mirip-mirip Zlatan Ibrahimovic, Schick diharapkan bisa mempertajam lini serang ‘Si Nyonya Tua’ musim depan.

Juve juga harus menghadapi sejumlah klub top seperti Inter dan Borussia Dortmund yang juga tertarik mendatangkan Schick.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, Juve akhirnya berhasil meluluhkan hati Sampdoria selaku klub pemilik Schick. Izin untuk mendekati si pemain pun didapat dan akhirnya tercapai kesepakatan.

Maka dari itu Schick langsung terbang dari Polandia, di mana dia sedang bersama timnas Republik Ceko tampil di Piala U-21, dan menuju ke Turin untuk melakukan tes medis demi melengkapi kepindahannya.

Kabarnya Juve harus mengeluarkan dana sampai 25 juta euro untuk mendapat jasa Schick. Demikian dikutip dari akun twitter resmi Juventus.

(mrp/krs)


Iklan