Iklan
Iklan





Milan – Massimo Moratti mengharapkan duel seru dan menarik, momen Nerazzurri bertandang ke Juventus di akhir pekan. Kedua tim dinilainya sedang dalam kejadian bagus.

Inter akan berkunjung ke Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB pada laga pekan ke-16 Serie A. Partai ini akan jadi ujian besar dalam upaya Inter Milan bertahan di puncak klasemen.

Skuat besutan Luciano Spalletti itu momen ini memimpin Serie A dengan nilai 39, menang satu poin dari Napoli dan dua angka di depan Juventus di urutan 2-3. Bisa meredam atau bahkan mengalahkan Bianconeri akan jadi pesan besar bahwa mereka memang salah satu kandidat juara musim ini.

Inter adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini setelah 15 pekan. Mauro Icardi dkk. memenangi 12 matchday dan tiga kali berimbang.

Sementara Juventus sudah tiga kali tersandung: diimbangi Atalanta lalu ant menang dari Lazio dan Sampdoria. Namun mereka sudah menyumbang sinyal bangkit lewat kemenangan 1-0 atas Napoli di San Paolo, Sabtu (2/12) lalu.

“Dua tim ini menuju ke matchday dalam kejadian terbaik. saya harap ini jadi tontonan yang hebat, karena sekarang rivalitasnya tetap berada di basis sport,” ungkap Moratti kepada Gazzetta dello Olah tubuh.

“(Pelatih Juventus – Massimiliano) Allegri itu sangat bagus, jadi kita bakal harus menunggu bagaimana mereka mempelajari kami. Tapi saya percaya ke Spalletti untuk mempelajari dia.”

“Mereka punya para pemain berkualitas dan stadionnya akan penuh dengan Juventino. Ini merupakan tantangan yang sangat menggairahkan untuk dihadapi,” imbuh eks presiden Inter ini seperti dikutip Football Italia.

Soal Scudetto, Moratti menyebut sah-sah saja jika Inter sudah mulai membicarakannya. Akan tetapi secara persaingan dia akui masih akan berjalan ketat, dengan Juventus, Napoli, dan juga Roma masih berjarak dekat satu sama lain.

“Bisakah kita bicara soal Scudetto? Ya. Penting untuk punya kata tersebut di hati dan pikiran Anda, tapi juga untuk merasa takut akan itu sehingga Anda bermain dengan tensi yang tepat setiap pekannya,” sambungnya.

“Bersama dengan Juventus, ada juga Roma, dan Napoli yang bermain menakjubkan di bawah (Maurizio) Sarri,” tandas Moratti.

(raw/mrp)


Iklan