Iklan
Iklan





Milan – Ujung tombak dan kapten Nerazzurri, Mauro Icardi, tak mau berpindah klub di sisa kariernya. Icardi turut mengungkapkan ambisinya mengantar Inter ke Liga Champions.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu bergabung Inter Milan dari Sampdoria pada 2013. Sejauh ini Icardi selalu menjadi andalan di lini depan Inter, sekalipun prestasi sang klub belum membalik secara signifikan.

Kontrak Icardi bersama Inter trendi akan habis pada 2021. Hal itu tak mencegah rumor yang mengaitkan ujung tombak Argentina ini dengan The Blues ataupun Paris St. Germain. Namun, si pemain siap membuat pemburunya gigit jari.

“Aku sudah ditanyai pertanyaan ini berulang-ulang…,” kata Icardi kejadian menjawab pertanyaan dari fans di akun resmi Inter di Facebook. “Aku ingin di sini selamanya.”

“Aku adalah kapten dari klub besar ini. Aku bahagia di Milan dan begitu juga dengan keluargaku. Kuharap aku memiliki karier yang panjang dengan Inter.”

Inter masih tertegun di urutan kelima klasemen dengan 55 poin, terpaut delapan poin dengan sembilan matchday sisa. Tidak bisa dipungkiri kans La Beneamata untuk finis tiga besar menipis, mengingat terpaut delapan poin dari Napoli.

“Liga Champions? Aku ingin bermain di kompetisi itu bersama Inter. Kuharap kami siap,” ungkap Icardi.

“Aku berharap banyak [dari tim ini] kami memiliki skill dan kualitas mumpuni untuk melakukan banyak hal hebat. Klub ini sedang melakukan banyak hal hebat untuk membantu tim.”

“Hal pertama yang kami rasakan adalah hasrat untuk mengembalikan Inter ke tempat asalnya dan memenangi banyak gelar,” imbuh Icardi. Demikian diwartakan Football Italia.


(rin/cas)


Iklan