Iklan
Iklan





Turin – Pemain tengah Juventus Sami Khedira mengabarkan kondisi Gonzalo Higuain jelang laga melawan Napoli. Higuain disebutnya berupaya sangat keras agar bisa main.

Higuain mengalami patah tulang jari tengah di tangan kirinya. Juve pun memutuskan untuk mengoperasi ujung tombak asal Argentina itu agar cederanya tak semakin parah.

Juve tak menyebut berapa lama Higuain butuh waktu untuk pulih. Higuain pun diragukan bisa tampil momen Juve tandang ke markas Napoli pada Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB.

Hari Rabu (29/12/2017) waktu setempat, Higuain sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Menurut Khedira, Higuain berjuang sangat keras agar bisa turun di San Paolo.

“Setelah operasi itu tak pernah mudah, tapi dia melakukan segalanya untuk ada di sana,” Khedira mengatakan seperti dilansir Football Italia.

“Dia mencoba berlatih hari ini, saya tidak tahu apakah dia merasa sakit, Anda harus bertanya kepadanya. Dia mencoba segalanya untuk ada di sana, tapi hanya ada dua hari sebelum matchday.”

“Jika dia bermain maka itu bagus untuk kami. Kalau tidak, kami punya ujung tombak lain yang bisa menggantikannya,” dia menambahkan,

(nds/rin)


Iklan