Iklan
Iklan





Jakarta – Serie A Italy giornata 16 akan memanggungkan grande partita antara Juventus dan Nerazzurri. Berikut adalah catatan head to head dan tren performa kedua tim.

Juventus yang kini duduk di posisi tiga klasemen akan menjamu Inter sang pemilik capolista, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Dengan dua poin yang memisahkan kedua tim, laga di Allianz Stadium akhir pekan ini bukan tidak mungkin akan berpengaruh terhadap persaingan dalam perebutan scudetto.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Juve menandai tiga kemenangan berbanding dua milik Inter. Sementara di Serie A, Juve sedikit menang dengan tiga kemenangan dan hanya takluk satu kali dalam lima duel terakhir dengan Inter.

Soal tren performa, Inter melaju lebih baik ketimbang Juve. Inter Milan menandai empat kemenangan dan satu hasil setara dalam lima matchday terakhir di semua kompetisi. Sedangkan Juve membukukan tiga kemenangan, satu hasil setara, dan satu kali takluk.

Di Serie A, Inter sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam 15 matchday yang sudah dijalani. Mauro Icardi membukukan 12 kemenangan dan tiga hasil setara.

Sementara itu, Juve sudah dua kali takluk dalam 15 pertadningan. Sisanya, tim arahan Massimiliano Allegri itu menandai 12 kemenangan dan satu hasil setara.

Secara keseluruhan, Juve dan Inter sudah berduel 168 kali di Serie A. Hasilnya, Juve menandai 80 kemenangan sementara Inter membukukan 46 kemenangan.

Head to head Juventus vs Inter dan tren performa kedua tim:

[Gambas:Sportradar]

(nds/mrp)


Iklan