Iklan
Iklan





Bergamo – Nerazzurri kembali gagal unggul setelah diimbangi Atalanta dalam lanjutan Serie A Italy. Hasil ini menghambat misi Inter untuk finis di the big four.

Inter hanya mendapat satu poin dari lawatannya ke markas Atalanta. Bertanding di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (15/4/2018) dini hari WIB, Inter diimbangi tuan rumah dengan skor 0-0.

Itu berarti Inter sudah tidak unggul dalam tiga matchday terakhir. Sebelumnya, tim arahan Luciano Spalletti itu bermain setara melawan AC Milan dan dikalahkan Torino.

Dengan tambahan satu poin, Inter kini mengumpulkan 60 angka dan masih tertahan di posisi lima. Mereka pun melewatkan kesempatan untuk melewati Lazio dan AS Roma (sama-sama punya 60 poin) yang akan saling berhadapan pada Senin (16/4/2018) dini hari WIB.

Pemain bertahan Inter Joao Miranda pun kecewa berat dengan hasil seri yang didapat di markas Atalanta. Menurutnya, apa yang dilakukan Inter momen ini tidak cukup untuk menyorong mereka kembali ke Liga Champions.

“Ini adalah hasil setara yang buruk. Kami bermain baik, tapi kami benar-benar harus unggul di sini,” kata Miranda kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Tidak cukup bermain baik, karena di titik ini di musim ini kami harus dapat tiga poin. Kami semua harus bekerja lebih keras, dari pemain bertahan sampai penyerang.”

“Ini tidak cukup, untuk kembali ke Liga Champions kami harus melakukan lebih lagi,” ucapnya.

(nds/mfi)




Iklan