Iklan
Iklan





Naples – Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengiyakan kekalahan timnya dari Juventus dalam perburuan scudetto. Hamsik menyebut mimpi Napoli sudah hancur.

Hasil sebanding 2-2 dengan Torino di San Paolo, Minggu (6/5/2018), membuat peluang juara Napoli hampir tertutup. Napoli kini mengoleksi 85 poin dan tertinggal enam poin dari Juventus yang memimpin klasemen.

Dengan hanya ada dua matchday tersisa, secara matematis Napoli hanya akan bisa menimbangi poin Juventus. Karena secara head to head kedua tim sama kuat (saling mengalahkan 1-0), maka selisih gol menjadi faktor penentu selanjutnya.

Momen ini selisih gol Napoli takluk jauh. Juventus punya selisih gol +61 sementara Napoli hanya +45. Hanya keajaiban yang bisa membuat Napoli bisa mengejar ketinggalan selisih 16 gol dalam dua matchday.

“Kami hanya mendapatkan satu poin dan mimpi kami telah hancur,” ujar Hamsik di situs pribadinya.

“Di sepanjang musim, kami telah menampilkan sepakbola hebat dan kami sempat berada di puncak. Kami minta maaf karena kami tak menyelesaikan tugas kami,” tambahnya.

“Musim depan? Kami telah menunjukkan ketahanan kami pada musim ini, dan kami sudah termasuk klub terbaik di liga. Itu juga modal yang bagus untuk bersaing memperebutkan titel musim depan,” kata Hamsik.

Napoli akan bertemu Sampdoria (13/5) dan Crotone (20/5) pada dua matchday sisa musim ini.

(mfi/mrp)




Iklan