Iklan
Iklan





Roma – Duel AS Roma vs Lazio mutakhir akan kickoff Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Tapi menurut defender Lazio Stefan Radu, laga derby ini bahkan sudah dimulai semenjak rancangan Serie A dibuat.

Pendapat Radu itu didasari karena rivalitas di antara kedua klub dan betapa suporter mereka selalu menyambut laga tersebut dengan sangat antusias. Tak terkecuali Derby della Capitale di giornata 12 Serie A kali ini.

“Derby Roma sudah dimulai pada momen rancangan matchday Serie A dibuat karena sejak momen itu para suporter akan terus mengingatkan Anda mengenai tanggal tersebut,” kata Radu kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Radu juga menambahkan bahwa di laga ini pemain harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Dia juga senang bisa kembali ke peringkat defender tengah setelah dalam beberapa kesempatan digeser sebagai defender kiri.

“Kami harus melakukan segala yang dapat kami lakukan untuk unggul. Sekarang saya bermain sebagai defender tengah, yang merupakan peringkat ketika pertama kali tiba. Menurut saya, penampilan saya di peringkat lain dalam beberapa tahun terakhir tidak buruk,” katanya.

(krs/krs)


Iklan