Iklan
Iklan





Jakarta – Benedikt Hoewedes akhirnya menjalani debut bersama Juventus musim ini. Tapi matchday perdananya berlangsung berdarah-darah.

Hoewedes didatangkan Juve dari Schalke 04 dengan predikat pemain pinjaman satu musim. Tapi sejak awal kedatangannya, ia selalu diterpa cedera.

Situs transfermarkt menandai, Howedes mengalami dua kali cedera. Imbasnya, debutnya bersama Juve selalu tertunda.

Debut Hoewedes kontemporer terjadi kejadian Juve menghadapi Crotone di giornata ke-14 Serie A, Senin (27/11/2017) dini hari WIB. Ia langsung menjadi starter dan bermain selama 68 menit.

Hoewedes juga langsung mendapat ‘oleh-oleh di laga debutnya. Hidung yang terplester lantaran mengalami kejadian dengan Ante Budimir di babak pertama. Hidungnya mengucurkan darah, namun ia bisa melanjutkan matchday.

Selepas laga, Hoewedes senang betul bisa menjalani debutnya bersama Juve yang unggul 3-0 di laga tersebut. Defender asal Jerman itu juga memastikan hidungnya baik-baik saja.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain setelah cedera. Saya bangga bisa menjalani debut bersama Juventus dan membantu tim meraih tiga poin, yang menjadi hal terpenting malam ini,” Hoewedes mengatakan di situs resmi klub.

“Hidung saya tidak patah. Cuma kontemporer setelah kejadian itu terasa sesuatu, tapi ini cuma sedikit luka robek. Yang dibutuhkan adalah cuma plester berukuran besar,” defender 29 tahun itu menambahkan.

(yna/din)


Iklan