Iklan
Iklan

Judi Bola  AC Milan trendi saja dilepas ke investor asal China. Fabio Capello meragukan kemampuan pemilik trendi Rossoneri.

Sebuah konsorsium yang dipimpin oleh pengusaha Yonghong Li membeli Milan dari Fininvest sebagai induk perusahaan Milan milik Silvio Berlusconi pada Kamis (13/4/2017) waktu setempat. Angka 740 juta euro atau sekitar Rp 10,4 triliun jadi penanda berakhirnya era Berlusconi di Milan.

Namun, Capello beranggapan dengan kepemilikan trendi itu tak akan otomatis membuat Milan bisa bersaing di level Eropa. Meskipun, Yonghong Li berjanji akan melakukan investasi dengan nilai tinggi untuk menyamakan keuangan klub dan saham.

“Saya hanya berharap pemilik trendi memiliki sumberdaya untuk bersaing dengan klub-klub Spanyol, Jerman, Inggris, ditambah PSG,” kata Capello kepada Sky Sports yang dilansir Football Italia.

Simak JugaMeriam London’ dalam Penetrasi

“Namun, konsorsium ini terlihat tidak cukup kuat untuk bisa bersaing di Eropa. Setidaknya, dilihat dari seberapa lama mereka bisa mencapai kesepakatan,” sambungnya.

Capello sekaligus menyumbang saran kepada pemilik trendi dalam meningkatkan prestasi Milan di Eropa. Pelatih yang berhasil persembahkan empat Scudetto untuk Rossoneri itu berharap pengusaha China tersebut segera mendatangkan pemain bintang.

“Fondasi untuk membawa Milan ke puncak Eropa sudah ada, tapi sekarang perlu tambahan pemain yang bisa bikin perbedaan. Sayangnya, itu akan sulit, karena sudah dikuasai klub lain,” tegasnya.

(rs)


Iklan